Minggu, 05 November 2017

Language english

Assalamualaikum wr.wb

On this blog I will tell you about my true friend, a true friend I just met in the lecture bench but I feel he is a friend who can understand me.
He is Septi Istiharoh, why can I consider him as my true friend ??? Because he is a friend who can understand the nature of my behavior and personality. He also understands my condition, if I do not have the money I usually borrow money with him, so also with him if he does not have money or is experiencing my company also help him. We can be our friend because we come from one region that is Singkawang, we also one study program and one campus. Not only was the first person I knew when she was a student she was. My residence and he in singkawang also close together, me and septi also been to Pontianak using a motorcycle two. When H-1 went to college for the first time, that's when I felt Septi was my best friend.

Friends of a Region, one Prodi and one Campus, not only in distress he can help me but we also often make a task together. We often exchanged thoughts in terms of mocking assignments. Septi understand my behavior is sometimes still child, there is when I'm having problems. We always vent and solve problems together. Septi people who are cheerful, not jaim, easy to mingle and not arrogant.
That's what makes me comfortable with him he is also a person who always be professional can distinguish private interests with common interests. From the first entrance to college until now the lecture has been going on for 3 months me and septi never quarrel, because we complement each other and understand each other is the key of true friend.

That's a short story about my real friend, hopefully from this story you can understand the meaning of true friends, and you get a true friend, a friend who was originally just an ordinary friend but over time you understand he is your true friend.

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Bahasa Indonesia
Assalamualaikum wr.wb
Pada blog kali ini saya akan menceritakan tentang teman sejati saya, teman sejati yang baru saya kenal di Bangku Perkuliahan akan tetapi saya merasa dia adalah teman yang bisa mengerti saya.

Dia adalah Septi Istiharoh, kenapa saya bisa menganggap dia sebagai teman sejati saya??? Karna dia adalah teman yang bisa mengerti sifat tingkah laku serta kepribadian saya. Dia juga mengerti akan kondisi saya, apabila saya tidak memiliki uang saya biasanya meminjam uang dengan dia, begitu juga dengan dia apabila dia tidak memiliki uang atau sedang mengalami kesusahaan saya juga menolong dirinya. Kami bisa menjadi teman karna kami berasal dari satu daerah yaitu Singkawang, kami juga satu prodi serta satu kampus. Tidak hanya itu orang pertama yang saya kenal ketika saat menjadi mahasiswi adalah dia. Tempat tinggal saya dan dia di singkawang juga berdekatan, saya dan septi juga pernah ke Pontianak menggunakan motor ber dua. Ketika H-1 masuk kuliah untuk pertama kalinya, pada saat itulah saya merasa Septi adalah teman terbaik saya.

Teman satu Daerah,satu Prodi serta satu Kampus, tidak hanya dalam kesusahan dia bisa membantu saya akan tetapi kami juga sering membuat tugas bersama-sama. Kami sering bertukar pikiran dalam hal mengerjekan tugas. Septi mengerti akan tingkah laku saya yang terkadang masih kekanak-kanak, ada di saat saya sedang mendapatkan masalah. Kami selalu curhat serta menyelesaikan masalah bersam-sama. Septi orang yang ceria,tidak jaim,mudah bergaul serta tidak sombong. 

Itu yang membuat saya nyaman berteman dengan dirinya dia juga orang yang selalu bersikap professional bisa membedakan kepentingan pribadi dengan kepentingan bersama. Dari pertama masuk kuliah hingga sekarang perkuliahan telah berlangsung selama 3 bulan saya dan septi tidak pernah bertengkar,karna kami saling melengkapi dan saling mengerti satu sama lain itu kunci dari teman sejati.

Itulah cerita singkat tentang teman sejati saya, semoga dari cerita ini anda bisa memahami arti dari teman sejati,dan anda mendaptakan teman sejati, teman yang awalnya hanya sebatas teman biasa akan tetapi seiring waktu berjalan anda pun paham dia adalah teman sejati anda.

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar